Oxygen Not Included

Oxygen Not Included Torrent Download
Oksigen Tidak Termasuk dikembangkan dan diterbitkan oleh Klei Entertainment. Ini dirilis pada 18 Mei 2017.

Dalam game simulasi ruang-koloni Oksigen Tidak Termasuk Anda akan menemukan bahwa kelangkaan oksigen, kehangatan dan rezeki adalah ancaman konstan terhadap kelangsungan hidup koloni Anda. Panduan kolonis melalui bahaya asteroid bawah tanah hidup dan menyaksikan populasi mereka tumbuh sampai mereka tidak hanya bertahan, tapi berkembang ...

Pastikan Anda tidak lupa bernafas. Bangun Basis Ekstensif dan Temukan Apa yang Dibutuhkan untuk Bertahan Hidup:

Segala sesuatu di koloni ruang Anda berada di bawah kendali Anda, mulai dari penggalian dan alokasi sumber daya hingga sistem pipa ledeng dan tenaga. Sumber daya akan mulai habis dengan nafas pertama Anda, namun, jadi pastikan untuk menggali dengan cepat jika Anda ingin hidup. Ini adalah Mind Over Matter with Stress Simulations:

Jaga dampak psikologis dari bertahan hidup dengan aktivitas santai yang menyenangkan, akomodasi yang hebat dan makanan yang lebih baik untuk koloni Anda. Duplikat masing-masing memiliki cara yang berbeda dan berpotensi merusak untuk bereaksi terhadap stres, jadi pastikan selalu membuat mereka bahagia. Apapun harganya. Hindari Merebus dengan Termodinamika:

Kontrol suhu adalah masalah konstan di ruang angkasa; terlalu dingin dan Anda akan membeku, terlalu panas dan Anda akan menggoreng. Ikutilah suhu lingkungan sekitar dan produksi panas koloni Anda untuk mempertahankan suasana nyaman dan menyenangkan bagi koloni Anda. Efisiensi Efisiensi melalui Simulasi Gas dan Cair Kompleks:
Oxygen Not Included PC Crack






system requirements (minimum)

  • CPU SPEED: Dual Core 2 GHz
  • RAM: 4 GB
  • OS: Windows 7 (64 bit)
  • VIDEO CARD: Intel HD 4600 (AMD or NVIDIA equivalent)
  • FREE DISK SPACE: 2 GB
  • DIRCTX: VERSION 11
Oxygen Not Included Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oxygen Not Included"

Posting Komentar